Saturday, May 20, 2017

Prelo, Barang Bekas namun Berkualitas!

          Sebagai anak muda yang tentunya gak mau ketinggalan tren, tentu gue sering beli barang keren yang lagi populer. Tapi seringkali gue salah beli ataupun salah ukuran. Mau dituker tapi gak bisa, enaknya sih dijual sebagai barang second atau preloved.
          Sekarang udah ada aplikasi Prelo, yang menyediakan berbagai fasilitas bagi kita untuk jual / beli barang bekas yang asli dan juga berkualitas dengan aman dan nyaman! :D

A post shared by R F (@rizkyf16) on

          Di Prelo, gue paling sering jual atau beli pakaian branded. Sweater atau jaket bekas yang paling sering gue jual karena ukurannya kurang pas. Gue memang mengoleksi banyak sweater, maklum karena punya badan yang kurang gemuk jadinya gue sering menutupinya dengan pakai sweater atau jaket! Hehehe


          Sebagai mahasiswa broadcasting, gue juga sering banget jual / beli kamera second, led lighting, mic, tripod, hingga headphone untuk menunjang gue membuat karya jurnalistik.
          Beli barang mahal di Prelo pun gak usah khawatir, karena tersedia rekening bersama supaya uang yang kita transfer lebih dulu masuk ke Prelo. Kalau barang udah diterima, baru deh saldonya dikirim ke penjual! :D


          Jika lulus nanti, gue berniat untuk berkarir di dunia televisi terutama jurnalistik. Banyak hal yang gue lakuin untuk mencapai itu, salah satunya adalah membuat portofolio berita. Gue udah meliput banyak hal, mulai dari acara, proses pembuatan tahu, hingga mewawancarai seorang polisi sampai musisi YouTube asal Amerika yang punya ratusan ribu subscribers.
          Karena peralatan broadcasting banyak yang mahal, beli barang second adalah solusinya. Aplikasi Prelo sangat membantu gue mencari barang second yang gue butuhin! :)





Nah, itu dia beberapa karya jurnalistik gue yang alat atau barang penunjangnya seperti kamera, lighting, mic, hingga tripod bisa lo dapetin dengan mudah di aplikasi Prelo yang tersedia di Google Play Store dan iOS App Store..
Yuk di-download! :D