Thursday, March 16, 2017

HOOQ, Nonton Film Kapan Saja Dimana Saja!

          Punya sederet rutinitas yang membuat kepala mumet, tentu kita semua perlu hiburan. Mulai dari dengerin musik, olahraga, hingga nonton film. Bicara mengenai film, ada banyak pilihan genre yang bisa kita pilih. Seperti drama, komedi, thriller, horror, dan sebagainya. Namun, untuk orang-orang yang memiliki rutinitas padat bagaimana tentu saja sulit mengatur waktu untuk menonton film.

(Source: Dokumentasi Pribadi)

          Baru-baru ini saya men-downloaded aplikasi HOOQ, karena penasaran saya langsung subscribe. Pilihan berlangganannya bervariatif, mulai dari 7 hari, 30 hari, hingga 360 hari dengan tarif yang paling terjangkau yaitu Rp 18.700,- untuk 7 hari unlimited movies and tv shows . Bisa bayar menggunakan kartu kredit maupun carrier billing atau potong pulsa.

          Pengalaman saya menggunakan HOOQ sangat memuaskan, karena saya dapat menonton film atau tv shows kapanpun di mana pun hanya melalui smartphone. Untuk selengkapnya ini dia pengalaman dan kesan-kesan saya bersama HOOQ!

1. Mau Nonton Film ke Bioskop tapi Mager? HOOQ Solusinya!
A post shared by R F (@fachridorizky) on

          Seringkali gue pengen banget nonton film tapi ada aja halangannya. Mulai dari teman yang gak bisa diajak nonton karna waktunya gak pas, sampai halangan yang terberat yaitu mager alias males gerak. Dengan HOOQ, gue bisa memusnahkan rasa bosan di dalam diri gue dengan nonton film-film berkualitas walaupun mager! :D

2. Macet Lama Jadi Gak Berasa!
A post shared by R F (@fachridorizky) on

          Namanya juga tinggal di Jakarta, tentu macet udah jadi rutinitas sehari-hari. Kalau di mobil sebagai penumpang mumet karena macet, gue sering nonton HOOQ. Bahkan kadang gue berharap kena macet yang lebih lama supaya bisa kelarin nonton film di mobil saat itu juga! :'D (Ingat, nontonnya saat jadi penumpang ya. Bukan yang nyetir!)

3. Pilihan Film Bervariatif

(Source: Dokumentasi Pribadi)

          Untuk urusan genre, HOOQ memiliki pilihan yang sangat bervariatif dari dalam negeri maupun luar negeri. Mulai dari melodrama, comedy, thriller, action, hingga sci-fi & fantasy. Kalau gue sih suka nonton dari pilihan di Hot & Trending, karena isinya film yang benar-benar oke punya!
       
4. Hemat dan Legal
A post shared by R F (@fachridorizky) on

          Jika menonton film di bioskop, tentu cukup boros karena sekali menonton bisa mengeluarkan uang Rp 50.000,-. Banyak orang yang mengatasinya dengan cara nonton film streaming bajakan, tapi itu tentu sama saja dengan mencuri. Karena film yang kita nikmati tidak memberikan feedback kepada sineas film tersebut.
          Tetapi HOOQ memiliki solusinya, hanya dengan paket berlangganan mulai dari Rp 18.700,- kita dapat menonton sajian film yang berkualitas dengan legal dan tentunya tidak merugikan sineas perfilman. Pokoknya dengan HOOQ, Hati Senang Dompet pun Girang! :D

          Nah, jadi sekarang udah pada tau kan kalo HOOQ merupakan solusi untuk kita yang hobi menonton film? Karena dengan sajian film dan tv show yang beragam, kita dapat menonton kapan saja dan di mana saja! :D