Wednesday, September 8, 2010

Tips Mudik Ala ' Fachrido ' ~

Hmm, walaupun gue gak mudik,tapi nih gue kasih tips mudik 2010 ala 'Fachrido'  :   

- Kondisi harus fit waktu mudik, cukup istirahat/tidur mau si pengendara maupun penumpang. Apalagi si pengendara. Mudik dan menyetir sendiri, harus bener-bener siapin diri, terutama fisik. Coba deh minum obat antioksidan, misalnya minuman yang mengandung vitamin C dan E

- Bawa bekal makanan atau cemilan, jadi kalo macet gak cuma bengong ngeliatin jalanan

- Kalo kebelet pipis, mampir aja dulu di pom bensin, kalo toilet pom bensinnya kotor, ya mampir aja dulu dirumah orang atau kalo laki-laki yaa cari aja pohon dipojokan paling setannya marah hihihihiii... 

- Kalo pengendara ngantuk, ke posko mudik aja ,disitu istirahat deh sampe puas biar badan fit lagi
     
- Kalo naik motor, ya maksimal bonengan 2 orang lah, bawa barang-barang secukupnya aja

- Kalo naik kendaraan umum, jangan berangkat sendirian, usahain rame-rame sama sodara atau temen

- Buat hindarin copet, taro uang jangan di satu tempat! Taro aja di kaos kaki,kantong celana,kantong baju,tas,dompet dimana ajalah biar kalo dicopet juga yang ilang cuma dikit

-Buat hindarin hipnotis, yaa karna gue pernah belajar sedikit hipnotis, jadi gw ngerti dikit nih cara buat hindarinnya, jangan sendirian! kalo bisa lagi mudik lo ikutan nimbrung aja soksok kenal sama orang-orang yang lagi mudik. Jangan melamun! Biar pikiran lo ga kosong,kalo lo bete lo dzikir aja berdoa biar selamet sampe tujuan. Jangan ladenin orang yang sok kenal sama kita deh pokoknya

- Jangan mau kalo dikasih minuman/makanan dari orang gak dikenal!

contoh : orang ga dikenal : mas nih kopi susu mau minum gak?
             lo : ah gak mau saya maunya jus duren :|

- Dan ini paling penting, biar JAKARTA kampunghalamanguetercinta ini gak sumpek, jangan bawa sanak saudara ke Jakarta! Yaa syukur2 kalo kesini dapet kerjaan, lah kalo enggak? menuh2in doang kan

Yak sekian tips mudik ala ' Fachrido ' semoga berguna, selamat mudik yaa!
 Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin! :D

Thursday, September 2, 2010

ALL ABOUT CLASSIX!


CLASSIX IX-6 !

      Ini kelas yang asik banget, kelas gue di 12 WIJAYA angkatan 2010.
Dikelas ini anaknya sifatnya macem-macem, ada yang suka gigit jempol kaki orang asik, kocak, jaim, gaul, pokoknya semua sifat ada disini deh

   Waktu kita PhotoShoot YearBook,Waktu itu kita foto di kota tua
 

APSI!


  

MAU LIAT SELANJUTNYA? READ MORE!