Friday, March 4, 2011

LIVE BLOGGING AXIS Java Jazz 2011!

      Malem ini 4 Maret 2011, AXIS Java Jazz dimulai!! Akhirnya kesampean juga nonton AXIS Java Jazz, karna gue dapet tiket Daily Pass Friday dari AXIS Blog Competition!! :D
Buat kalian yang gak nonton, jangan sedih jangan gundah jangan galau! Karna gue bakal LIVE BLOGGING dari AXIS Lounge Java Jazz 2011! Tentu postingan ini bakal gue update setiap waktu di AXIS Lounge! :D
Disini tentu rame bangeeeet!! Mulai dari anak kecil sampe orang dewasa kumpul disini buat nonton event tahunan AXIS Java Jazz 2011 yang mantap banget, karna pengisi acaranya maknyusss, ada Santana, George Benson, Corrine Bailey Rae dan masih banyak lagi!
Sekarang gue lagi blogging di AXIS lounge, tempatnya pewe banget loh! Free Internet, jadi bisa blogging sambil ngedengerin musik jazz, free snack, dan ada chair massage pula!!! Widiiih enak banget dong ya abis capek muter-muter dipijet ~('3')~
Gue nonton di di Hall A3 BNI ada Glenn Fredly, tadi juga sempet nonton Dira Sugandi! Suara Dira Sugandi & Glenn Fredly top banget lah pokoknya! Gue juga foto-foto di booth-booth, tempat makannya dan gue ikut berpasitipasi di 'Hands For Humanity'!! Jadi telapak tangan gue dipakein tinta ungu terus ditempelin di wallnya abis itu tandatangan, itu sama aja gue menyumbang  untuk sodara-sodara kita yang perlu bantuan.
Terus tadi gue juga main Guitar Hero di Booth BNI, asik banget kan! ;D

Wiiih gue baru aja dapet hadiah di #KuisAXISjjf cuma dengan angkat tangan! Woohoo! :D

Cuma angkat tangan dapet hadiah :P 

Tadi gue nonton di AXIS Lounge, band dari Surabaya yang menang AXIS Road To Java Jazz School, asli deh keren bangeettsss! Diantara mereka masih ada yang SMA sama kayak gue, tapi bedanya gue sama mereka jauh banget, mereka udah bisa ngeband dengan musik jazz yang hebat sedangkan gue, main congklak aja kalah mulu. Suara mereka gak kalah dari pengisi-pengisi acara di AXIS Java Jazz ini! Jazzy-nya kental banget pokoknya~  Disini gue lebih sering nonton musisi yang dari negeri sendiri, mulai dari Aditya, Glenn Fredly, Dira Sugandi, Tompi, The Groove! Tadi ada band dari Indonesia yang main bareng gitaris jazz Adrian Aditomo yang main gitar dengan cara kayak main kecapi gitu, cool abisss! Ada Tompi juga, dia niruin suara saxophone jazz kayak gini  'pupipapipipaapaaaaw!' (oke iya gue tau, kalo gue yang kayak gitu malah kayak tikus kejepit) pokoknya performance Tompi keren bin mangstapp! :D

Kesimpulannya, acara AXIS Java Jazz ini keren abis, karna bisa bikin pewe orang-orang yang dateng ke acara ini. Yang gak dateng nyesel deh, pokoknya puaaass banget dateng ke AXIS Java Jazz 2011 ini! :D

No comments:

Post a Comment