Monday, March 28, 2011

Coca-Cola & Musik : Indahnya Harmonisasi Coca-Cola dan Musik

Yap, Coca-Cola dan Musik emang udah kayak Sayur dan Garam yang saling melengkapi, Coca-Cola melengkapi Musik dengan kesegaran, dan Musik melengkapi Coca-Cola dengan nada yang indah.. Kalo ditanya event atau promosi dari Coca-Cola, pasti yang terlintas dibenak kita yaitu 'MUSIK'. Coba aja kita inget-inget event dari Coca-Cola kayak Piala Dunia, konser group band, dan masih banyak lagi yang selalu identik dengan Musik!

Yuks kita liat perpaduan Coca-Cola dan Musik yang mantap suratap~~

Coca-Cola FIFA World Cup 2010, 'K'naan - Waving Flag'...


Theme song Coca-Cola FIFA World Cup 2010 versi Indonesia juga gak kalah keren, 'Ipang - Waving Flag'...


Selain Coca-Cola FIFA World Cup 2010, Coca-Cola juga punya lagu 'Open Happiness' bertangga nada 'Mi-Do-Re-Mi-Do' yang berbeda-beda di masing-masing negara! Yuks nonton versi 2PM yang top markotop!


'Open Happiness' dari Indonesia juga gak kalah hebat, ada Ipang, Ello, Lala & Barry St.Loco dengan judul 'Buka Semangat Baru'~~ :D


Selain itu, ada juga ajang pencarian bakat buat anak muda 'Soundburst Music'.

Source : surabaya.eventindonesia.com

Soundburst Music dengan tagline 'Teens Refreshing Music Experience' diadain di 20 kota. Pemenangnya bisa manggung dia acara Soundburst!! Wih gokils abis ya!
Nih salahsatu peserta Soundburst Music...



Mangstap kan? Nah kalo ini foto sumringah salah satu pemenangnya... MONREVER BAND!!

Source : hai-online.com

Dan ini performance J-Rocks di Soundburst Music, mantep abisss!


Gile asoy banget ya Sony Gitarist J-Rocks mainin gitar pake botol Coca-Cola!! :o
Yaps, selain Soundburst Music, Coca-Cola juga ikut mendukung event #24Maroon5. Di event #24Maroon5 itu, Maroon 5 bikin satu lagu di Metropolis Studio, London selama 24 Jam! Dan kita bisa langsung nonton Live Streaming di www.coca-cola.co.id dan ada juga nobar di FX!! Di #24Maroon5 20 negara mengirim masing-masing 2 bloggers, Indonesia sendiri mengirim @solehsolihun & @endah (Endah & Rhesa) ke London, widiiih azek bets!

MAROON 5...

Source : Dokumentasi Pribadi

'Lah itu ditengah siapa nyempil?!' HAHAHA iya itu adeknya bang adam lepin! :P

Source : Coca-Cola.co.id

Ini bang Jesse Carmichael lagi konsentrasi bikin lagu...

Source : Coca-Cola.co.id

Ini dia 2 bloggers yang jalan-jalan ke London nonton #24Maroon5... @SOLEHSOLIHUN & @ENDAH!! 

Source : Coca-Cola.co.id

Wih gila enpy abisss! *backsound : The Changcuters - London* 
Acara nobar di FX sendiri berlangsung meriah banget, mulai dari nonton Maroon 5di studio Metropolis, performance band, hingga doorprize ke Bangkok nonton Maroon 5!!! Waaaa asik abis @dimasnovriandi yang udah menang!


Dan yang masih berlangsung sampe 31 Maret 2011 ada kompetisi video 'Coca-Cola Tunes' yang hadiahnya nonton Maroon 5 di Bangkok!! Dan yang gak bisa main musik juga boleh ikutan, caranya bikin musiknya di Coca-Cola Tune Maker di Facebook Coca-Cola Indonesia! :D

Source : http://cokeurl.com/Indonesia

Dengan Tim Juri sebagai berikut...

Source : Coca-Cola.co.id

Dan dengan kriteria penilaian sebagai berikut...

Source : Coca-Cola.co.id

Nih, contoh video 'Coca-Cola Tunes... Yang ini video Favorit gue!! :D


Nah, dari penjelasan gue diatas... Coca-Cola sangat menunjukkan sebuah Loyalitas terhadap dunia Musik di seluruh dunia. Coca-Cola juga sangat berpengaruh dalam perkembangan musik dunia. Karna dengan perpaduan Coca-Cola, Musik jadi sempurna! 
Coca-Cola sangat menunjukkan sebuah Loyalitas terhadap dunia Musik di seluruh dunia. Coca-Cola juga sangat berprinsip 'Music is a Universal Languange' yang artinya semua bahasa bisa tersalurkan lewat musik! Dan menurut gue Coca-Cola & Musik bagai Sayur & Garam yang saling melengkapi, Coca-Cola melengkapi Musik dengan kesegaran & Musik melengkapi Coca-Cola dengan alunan nada yang indah, lalu lahirlah 'Harmonisasi Coca-Cola dan Musik' :)

2 comments:

  1. jujur gue iri banget deh sama si solehsolihun tuhh yg ke London buat nonton konser maroon 5!!!!!!! aaaaaa!!

    ReplyDelete
  2. Gue iri banget sama Leoni pemenang lomba blog ini!!! AAAAAAAAAAAA!!!

    ReplyDelete